Kegiatan Penyaluran Insentif Kader Kesling/PHBS, Kader Poskesdes,Kader Posyandu, Guru Keagamaan,Guru Paud Di Desa Sumber Rejo

  • 12 August 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://sumberrejowawaykarya-lampungtimur.desa.id/upload/2019/08/1.jpg

Sumber Rejo, Senin (12-08-2019), Telah dilaksankan Kegiatan Penyaluran Insentif Kader Kesling/PHBS, Kader Poskesdes,Kader Posyandu, Guru Keagamaan,Guru Paud.kegiatan ini dilaksankan pada hari rabu tanggal 31-07-2019 pada  pukul 08:30 Wib sampai dengan selesai dan kegiatan ini dilaksankan di Balai Desa Sumber Rejo.

gambar 1.1. peserta yang hadir

Dalam sambutanya Bapak Kaderi mengungkapkan” terimakasihnya kepada tenaga pendidik Desa yang telah berjuang dalam mencerdaskan peserta didik di Desa Sumber Rejo sesuai dengan keinginan Pemerintah Desa Sumber Rejo di bidang pendidikan akan terus menekankan pendidikan anak usia dini untuk menyiapkan generasi emas di Desa Sumber Rejo sehingga pelaksanaan pendidikan untuk usia dini harus dioptimalkan.

gambar 1.2 Bapak Kaderi Memberikan Sambutan

Pendidikan usia dini menjadi fokus utama pemerintah dalam rangka membangun mental dan menyiapkan generasi yang lebih baik . Saat menyerahkan insentif tersebut, di Balai Desa Sumber Rejo kemarin, Bapak Kaderi berharap agar semakin meningkatkan semangat  guru mengaji, guru PAUD serta kader Posyandu dalam memberikan pengabdian.

gambar 1.3. penyaluran insentif