Kegiatan Lomba antar Dusun di Desa Sumber Rejo

  • 16 August 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://sumberrejowawaykarya-lampungtimur.desa.id/upload/2019/08/11.jpg

Sumber Rejo,Jumat (16-08-2019), Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada 17 Agustus 2018, di Desa Sumber Rejo  disemarakkan dengan sejumlah kegiatan lomba antar dusun. segala bentuk persiapan untuk menyukseskan acara lomba dikerahkan oleh perangkat desa Sumber Rejo . Hal ini merupakan kesempatan yang bagus untuk menunjukkan kekompakkan dan rasa persatuan antar Dusun dan pemerintahan. Tak hanya melibatkan pemuda-pemudi saja, namun meliputi ibu-ibu, bapak-bapak, dan adik-adik  bersatu padu menyukseskan penyelenggaraan acara ini.

Acara ini dimulai dengan mengundang seluruh Perangkat Desa Sumber Rejo di desa Sumber Rejo untuk melakukan briefing dan memberikan penjelasan terkait kegiatan turnamen tahun ini. Setelah disetujui dan semua bersedia mengikuti turnamen ini, persiapan selanjutnya pun dimulai. Perangkat desa dan kepala dusun melaksankan tugas sesuai dengan porsi masing-masing menjalankan arahan ketua dan Kepala Desa.

Kegiatan turnamen sendiri dimulai tanggal 5 Agustus 2019, yang bisa disaksikan  oleh masyarakat luas yang ingin menyaksikan aksi pemain-pemain bola voli,sepak Bola,Kasti dan Bulu tangkis dari dusun mereka bertanding. Secara resmi acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Sumber Rejo, Bapak Kaderi Dalam sambutannya” beliau berpesan untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dan perdamaian antar warga di desa Sumber Rejo.

Kegiatan lomba sepak bola antara dusun Bangun Jaya vs dusun Sumber Rejo I dan dimenangkan oleh Dusun Bangun jaya.

Kegiatan lomba kasti antar dusun Sumber Rejo I vs dusun Bangun Jaya dan dimenangkan oleh dusun Sumber Rejo I.

Kegiatan lomba Volly Putri  antar dusun Sumber Rejo I vs dusun Mekar Sari dan dimenagkan oleh dusun Mekar Sari.

 

Setiap hari dilaksanakan 2 (dua) pertandingan dengan mempertemukan 4 (empat) atau 3 (tiga) tim dusun berbeda. Lomba ini rencananya akan dilaksanakan hingga tanggal 15 Agustus 2019.