Final Turnamen Pertandingan antar Dusun di Desa Sumber Rejo

  • 20 August 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://sumberrejowawaykarya-lampungtimur.desa.id/upload/2019/08/kasti.jpg

Sumber Rejo,kamis (15-08-2019) final turnamen bola voly, sepak bola  kasti dan bulu tangkis  antar dusun   Desa Sumber Rejo, pertandingan berlangsung sore ini Sabtu 15 Agustus 2018 sampai 16 agustus 2019 di Lapang Merdeka Desa Sumber Rejo. Pertandingan dari jam pertama hingga jam kedua terlihat aman dan lancar. Warga masyarakat Sumber Rejo  antusias sekali menyaksikan pertandingan yang sangat seru ini. Pada tanggal 15  Final sepak Bola antara Bangun jaya  vs Jadi Mulyo, pertandingan dimulai pukul 15.30 wib dan  Dimenangkan oleh Dusun Jadi Mulyo  . Pada Pertandingan Voly purti antara Mekar sari vs Jadi Mulyo   pertandingan dimulai pukul 16.00 wib. Dimenangkan oleh Dusun Jadi Mulyo,untuk Bulu tangkis antar Dusun Jadi Mulyo vs Sumber Rejo I dimenagkan oleh Dusun Jadi Mulyo selanjutnya pada tanggal 16 final  untuk kasti antar dusun Jadi Mulyo vs Sumber Rejo I dan dimenangkan oleh Dusun Jadi Mulyo. Dan untuk voly putra antar Dusun Sumber Rejo I vs Sumber Rejo II  dan dimenangkan oleh Sumber Rejo I.

gambar 1.1.voly putri  dusun jadi mulyo vs mekar sari

gambar 1.2.sepak bola antar dusun jadi mulyo vs bangun jaya

gambar 1.3.voly putra antar dusun sumber rejo I vs sumber rejo II

gambar 1.4.kasti antar dusun sumber rejo I vs dusun jadi mulyo

Pembukaan dilakukan oleh Bapak Kaderi selaku Kepala Desa Sumber Rejo dalam pembukaan ia menberpesan“agar para pemain tetap menjaga soladaritas antar lawan main tetap menjaga antar pemain selain itu tetap sportivitas dalam permainan,menang atau kalah tetap menjaga kerukunan karna kegiatan ini ini diadakan untuk menjalin tali persaodaran atau silaturahmi antar dusun. selain itu Diharapkan seluruh warga yang  menyaksikan langsung pertandingan final ini dapat saling menjaga satu sama lain,jangan terbawa emosi ketika melihat pemain yang didukung kalah dengan lawan.

gambar 1.5.pembukaan dilakukan oleh bapak kaderi

Turnamen Bola voly,Sepak bola,Kasti dan Bulu tangkis antar Dusun merupakan agenda tahunan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI.